Singkawang Expo Tahun 2019 Resmi Ditutup

Singkawang, MC – Gelaran Singkawang Expo Tahun 2019 yang berlangsung sejak 21 Agustus 2019 telah ditutup secara resmi oleh Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie di Stadion Kridasana Singkawang, Minggu (25/8/2019) malam.

Tjhai Chui Mie mengapresiasi kepada panitia Singkawang Expo dan Event Organizer (EO) yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Ia mengatakan selama pelaksanaan Singkawang Expo kita telah disuguhkan berbagai pertunjukan kesenian, perlombaan, hiburan music serta kegiatan lainnya yang telah irancang oleh panitia pelaksana dan EO.

“Walaupun sudah cukup baik kita tidak berpuas diri sampai disini. Evaluasi-evalusi tetap dilakukan terhadap kekurangan untuk menjadi lebih baik di tahun mendatang,” katanya.

Dengan segala keterbatasan dan kekurangan pada Singkawang Expo, Ia berharap kegiatan ini dapat dirasakan manfanya oleh semua pihak terutama para pengunjung dan peserta Singkawan Expo.

“Saya harapkan pula kegiatan ini dapat melahirkan kerjasama kemitraan penjualan yang menguntungkan bagi semua pihak,” harapnya.

Pada kesempatam tersebut, Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Singkawang, petugas keamanan, petugas kebersihan serta rekan media yang telah menciptakan sauna bersih, aman dan kondusif.

“Pelaksanaan Singkawang Expo yang dirangkaikan dengan HUT ke – 74 Kemerdekaan Republik Indonesia serta hari jadi Kota Singkawang ke 18 dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Diakhir kegiatan, masyarakat Kota Singkawang disuguhkan dengan penampilan artis ibukota Iva Lola yang didatangkan oleh Kementerian Pariwisata RI.

Hadir pada penutupan pihak Kementerian Pariwisata RI, Kementerian Pelancongan, Kesenian, kebudayaan, Belia dan Sukan Kuching beserta peserta Tour De Malindo, Wakil Walikota Singkawang, Forkopimda, Kepala OPD dan Tokoh Masyarakat.

MC. Kota Singkawang

You may also like...