BPS SINGKAWANG CANANGKAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Singkawang, MC – Badan Pusat Sstatistik (BPS) Kota Singkawang mencanangkan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Penandatangan dilakukan di aula kantor BPS Singkawang, Kamis (25/6/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan.
Komitmen pencanangan pembangunan zona integritas tersebut ditandai dengan penandatanganan piagam pencanangan Zona Integrotas oleh Kepala BPS Singkawang Firmansyah. 
Penandatanganan disaksikan langsung Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, Kepala Kejaksaan Negeri Singkawang Sinarta Sembiring, Ketua  Pengadilan Negeri Singkawang Sugeng Sudrajat dan Kabagsumba Polres Singkawang Kompol Ayin Nurrohman.
Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie mengapresiasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di BPS Singkawang.
“Dengan adanya pencangan Zona Integritas di BPS Kota Singkawang ini diharapkan kedepan data-data yang dihasilkan BPS Singkawang akan menjadi lebih akurat,” katanya.
Ia menyebutkan data merupakan yang sangat penting untuk suatu daerah. Peran BPS Kota Singkawang dalam mengumpulkan dan menyajikan data di Kota Singkawang sangat diperlukan.
“Data ini penting untuk suatu daerah. Dengan data kita bisa mengetahui data kemiskinan, data penduduk, dan data-data statistik lainnya yang diperlukan sebagai dasar pengambilan kebijakan untuk pembangunan.
Sementara Kepala Badan Pusat Statistik Kota Singkawang Firmansyah menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkot Singkawang terhadap kegiatan ini dan berkomitmen untuk selalu menyediakan data-data yang berkualitas di lingkungan BPS Kota Singkawang.
“Kami bekerja untuk menghasilkan data-data yang berkualitas dari berbagai sektor. Kedepan kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, baik untuk kebutuhan Pemkot Singkawang maupun kepada masyarakat,” ujarnya.
Menurutnya, masyarakat dapat langsung mengakses website kami atau langsung datang ke pelayanan statistik terpadu di kantor BPS Kota Singkawang “Silahkan kunjungi website kami, ataupun langsung datang ke pelayanaan statistik terpadu di BPS Singkawang,” katanya.

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Get in Touch

20,669FansLike
2,366FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Posts