KUNKER KEPALA KANWIL KEMENKUMHAM KALBAR KE SINGKAWANG

Singkawang, MC – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Pramella Yunidar Pasaribu bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Singkawang.
“Kami ke Kota Singkawang bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh unit pelaksana tugas yang ada di jajaran kami agar pelaksanaan kegiatan dapat semakin ditingkatkan dalam rangka kolaborasi dan instensitas kami untuk menjadikan institusi yang lebih baik,” kata Pramella, Kamis (25/6/2020). 
Pada kunjungannya yang pertama kali di Kota Singkawang, dirinya menilai bahwa peningkatan pelayanan publik seperti di Kantor Imigrasi Singkawang sudah semakin baik. 
“Karena, sudah menunjukkan inovasi-inovasi yang kreatif yang nantinya akan pihaknya teruskan didalam pelaksanaan lembar kerja evaluasi untuk menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” ujarnya.
Dia mengungkapkan, jelang New Normal sekarang ini, tentunya akan ada sedikit perubahan khususnya dalam pelayanan karena harus mengedepankan SOP protokol kesehatan. 
“Karena bagaimanapun didalam pelaksanaan New Normal itu bukan berarti sudah bebas, namun tetap waspada dengan mengedepankan SOP protokol kesehatan,” ungkapnya. 
Selain mengunjungi Lapas Kelas II B dan Kantor Imigrasi Singkawang, Pramella bersama rombongan juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie. 
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Pramella bersama rombongan yang sudah bersedia untuk berkunjung ke Kota Singkawang,” kata Tjhai Chui Mie.

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Get in Touch

20,669FansLike
2,366FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Posts