WALI KOTA SINGKAWANG : NARKOBA MASALAH DAN MUSUH KITA BERSAMA

Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengikuti peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 di Telematics Control Room (TCM) room, Jumat (27/6/2020).
Selain Wali Kota Singkawang, peringatan HANI 2020 secara virtual tersebut juga dihadiri Kepala BNN Singkawang Kompol Toto dan unsur Forkopimda Kota Singkawang.
Peringatan HANI 2020 yang dipimpin langsung oleh Wakil Presiden RI di Jakarta tersebut juga diikuti jajaran BNN se Indonesia.
Dalam sambutannya, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengucapkan Selamat hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dan selamat kepada BNN yang telah menyelenggarakan acara ini sebagai suatu mementum penting untuk tetap menunjukan kewaspadaan terhadap bahaya narkotika.
Oleh karena itu dalam satu dekade ke depan Indonesia akan memasuki era bonus demografi, untuk itu generasi muda saat ini akan menjadi pemimpin dimasa depan mereka harus produktif.
“Untuk itu, mari kita bersama-sama menyelamatkan generasi masa depan, menyelamatkan anak cucu kita, dan menyelamatkan bangsa Indonesia dari kejahatan Narkoba,” kata Wapres.
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan dengan tema Hidup 100 persen di era new normal sadar, sehat, produktif, dan bahagia tanpa narkoba, diharapkan dapat memotivasi seluruh warga Kota Singkawang, khususnya generasi muda untuk menjauhi narkoba dan sejenisnya.
“Ini masalah kita bersama dan narkoba musuh kita bersama. Ini sebagai bentuk tanggung jawab bersama dan panggilan jiwa dari seluruh elemen masyarakat bahwa ini (narkoba, red) adalah bahaya bagi generasi bangsa dan penerus kita,” kata Tjhai Chui Mie
Dirinya juga berharap BNN Singkawang bersama stakeolder lainnya semakin meningkatkan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya generasi muda tentang bahaya narkoba bagi kehidupan manusia.
“Terus lakukan sosialisasi, agar masyarakat khususnya generasi muda mengerti akan bahaya narkoba dan menjauhinya,” ujarnya.

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Get in Touch

20,669FansLike
2,366FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Posts