KPN SINKA SAMPAIKAN PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN

Singkawang, MC – Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Sinka menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) tahun 2019 di Basement Kantor Wali Kota Singkawang, Rabu (29/7/2020)
Ketua KPN Sinka, Deni Nirwansyah mengatakan tujuan RAT Tahun Buku 2019 ini untuk memberikan pertanggungjawaban hasil kerja Pengurus KPN Sinka atas pelaksanaan program kerja dan keuangan buku tahun 2019.
“Selain itu untuk memberikan ruang kepada anggota KPN Sinka dalam menyampaikan koreksi dan masukan atas pertangggungjawaban yang disampaikan kepada pengurus KPN Sinka dalam satu tahun buku 2019,” kata Deni.
Dia juga mengatakan bahwa tahun 2019 ini merupakan tantangan terbesar bagi seluruh pengurus KPN Sinka, karena pihak bank kesejahteraan ekonomi, sejak desember 2019 menghentikan dan menghanding pinjaman KPN Sinka karena bank kesejahteraan ekonomi telah dibeli atau di akuisisi oleh PT. Danadipa Arta Indonesia sebesar 92.63 persen.
“ini sangat mempengaruhi tingkat kelancaran pinjaman kepada anggota khususnya untuk pinjaman dana bank, ini juga menjadi musibahdan sekaligus peluang untuk dapat meningkatkan modal sendiri.” Ujar Deni.
Deni berharap dukungan dari seluruh anggota KPN Sinka dan pemerintah Kota Singkawang melalui penyertaan modal dalam bentuk saham, simpati, dan harapan.
Sementara, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Heri Apriyadi dalam sambutannya mengapresiasi kepada pengurus dan anggota KPN Sinka karena tetap melaksanakan kewajiban mengadapat rapat akhir tahunan.
“Saya sangat mengapresiasi, ditengah kondisi pandemi pengurus dan anggota KPN Sinka tetap melaksanakan kewajiban menggelar rapat akhir tahunan,” kata Heri Apriyadi.

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Get in Touch

20,669FansLike
2,366FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Posts