SINGKAWANG TAMBAH DUA KASUS TERKONFIRMASI COVID 19

Singkawang, MC – Kasus terkonfirmasi covid 19 di Kota Singkawang kian bertambah. Hal itu diungkapkan Ketua Humas dan Juru Bicara Gugus Tuga Covid 19, dr. Barita saat menyampaikan keterangan pers, Rabu (9/9/2010):
“Hari ini ada penambahan dua kasus terkonfirmasi covid 19 di Singkawang,” kata dr Barita.
Barita mengatakan kedua orang tersebut yang seorang wanita usia 28 tahun dan seorang wanita berusia 65 tahun. Kemudian ada satu pasien terkonfirmasi yang dinyatakan sembuh yaitu seorang laki-laki berusia 52 tahun.
Sehingga secara keseluruhan pasien yang terkonfirmasi covid 19 hari ini berjumlah 15 orang dan suspek berjumlah tiga orang. “Total pasien terkonfirmasi berjumlah 15 orang. 13 orang dirawat di rumah sakit dr. Abdul Aziz dan dua orang isolasi mandiri,” jelasnya.
Pihaknya, kata Barita akan terus melakukan tracing kepada keluarga dan juga orang yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi. Pada hari ini juga, telah dilakukan swab test terhadap 98 orang ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Singkawang.
Ia mengungkapkan bagi instansi baik instansi vertikal maupun instansi di lingkungan Pemkot Singkawang yang ingin melakukan swab test agar menghubungi Gugus Tugas Covid 19 Singkawang melalui Dinas Kesehatan dan KB.
“Silahkan menghubungi kami apabila ingin melakukan swab test. Agar nantinya dapat kami atur jadwal pelaksanaannya,” ungkapnya.

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Get in Touch

20,669FansLike
2,366FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Posts