WALI KOTA TJHAI CHUI MIE DATANGI LOKASI KEBAKARAN

Singkawang, MC – Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Gang Burhani Jalan Teratai Kota Singkawang, Rabu (7/10/2020) malam.
Delapan mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi, dibantu warga berusaha memadamkan api. 
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie usai melakukan pertemuan dengan warga di wilayah Singkawang Selatan, langsung mendatangi lokasi kebakaran dan menemui korban dari musibah kebakaran ini.
“Yang paling cepat dan utama dulu tentu besok pagi kita harus menyalurkan sembako dan bantuan lainnya misal pakaian kepada kepada Agus dan keluarga yang menjadi korban kebakaran,” kata Tjhai Chui Mie
Ia turut bersimpati atas musibah yang dialami korban, ia juga menyemangati agar musibah ini dapat dilalui dan menjadi pelajaran kedepannya tidak hanya bagi keluarga maupun seluruh warga kota Singkawang, terutama dalam memperhatikan kondisi kabel yang dipasang dirumah.
“Karena informasi yang saya dapat dari korban, awal mula api berasal dari kornsleting listrik yang bisa saja karena kabel sudah tua, untuk itu mari kita semua warga kota Singkawang untuk lebih memperhatikan aspek keselamatan terutama menyangkut kabel yang sudah tua agar terhindar dari kejadian serupa,” ujarnya.
Diketahui, rumah dua lantai yang dihuni Wadi (67)  bersama keluarga yang beralamat di Jalan Burhani No 2 RT. 024 RW. 10 mengalami kebakaran rabu malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Saat ini penyebab kebakaran masih proses penyelidikan Polres Singkawang.

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Get in Touch

20,829FansLike
2,400FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Posts